Welcome Back, Milomir Seslija

Teka teki siapa pelatih Arema FC untuk musim 2019 akhirnya terjawab. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, sosok tesebut bukan asing bagi Arema dan Aremania yaitu Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia ini resmi akan menangani Hamka Hamzah dkk untuk satu tahun kedepan.

Milo-sapaan akrabnya-diperkenalkan ke publik Rabu (9/1) bersama dua trofi yang pernah ia raih saat melatih Arema pada musim 2016 yaitu Piala Bhayangkara dan Bali Island Cup. Lantas bagaimana proses Milo terpilih? General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan pemilihan pelatih musim 2019 sudah dilakukan setelah pertandingan terakhir melawan Sriwijaya FC.

“Kami kumpulkan nama nama kandidat, untuk menentukan siapa pelatih kali ini kami melibatkan asisten pelatih dan perwakilan pemain,” ucapnya.

Ruddy mengakui bahwa setelah kompetisi berakhir semakin mengerucut kepada empat nama yaitu Milomir Seslija, Wanderley Junior, Milan Petrovic dan Rahmad Darmawan.

“Akhirnya mengerucut jadi tiga asing dan satu local seperti yang sudah pernah teman teman wartawan beritakan. Dan akhirnya kami pilih Milo,” papar pria asal Madiun ini.

Sementara itu, Milo mengaku senang bisa kembali melatih di Arema sebab hatinya sudah berada di klub kesayangan Aremania ini.

“Tentu saja saya senang kembali ke Arema karena hati saya ada disini,” ucap mantan pelatih Madura United ini.

Milo pun tak banyak sesumbar mengenai Arema musim 2019. Namun dia menegaskan saat ini tim Singo Edan diisi pemain dengan talenta yang bagus. Dia juga merasakan ada ikatan chemistry yang baik antara pemain.

“Namun kita harus lebih baik dan itu dilakukan dengan belajar dari apa yang terjadi musim kompetisi lalu dan tentu saja musim ini berharap hasil lebih baik,” tegasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

3 × one =