Bawa 18 Pemain, Arema Tampil Tanpa Beban

Arema FC akan menghadapi ujian berat saat menghadapi Bali United pada pekan 16 kompetisi Liga 1 musim 2019, Sabtu (24/8) mendatang. Bertandang ke stadion Kapten I Wayan Dipta, skuad Singo Edan membawa 18 pemain.

Pada lawatan ini, Arema tak membawa Alfarizi yang masih cedera dan batal bergabung dengan Timnas Indonesia. Muhammad Rafli juga tidak dibawa karena sedang sakit. Bahkan jumlah pemain kemungkinan berkurang karena Hanif Sjahbandi dipanggil untuk ikut latihan bersama Timnas senior.

Pada posisi kiper Arema membawa dua pemain yaitu Kurniawan Kartika Ajie dan Sandi Firmansyah. Lini belakang ada lima pemain yang dibawa yaitu Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Rachmat Latief, Agil Munawar dan Alfin Tuaslamony. Sementara lini tengah Arema tetap membawa Makan Konate, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Ridwan Tawainella, Nasir, dan Dendi Santoso.

Untuk lini depan juga tak banyak mengalami perubahan dengan membawa Riky Kayame, Rifaldi Bawuo, Sylvano Comvalius dan Ahmad Nur Hardianto. Ke 18 pemain ini diminta pelatih Arema FC Milomir Seslija untuk tampil tanpa beban saat menghadapi Bali United.

“Dalam waktu yang tersisa ini kami fokus di pemulihan kondisi dan saat bertanding pemain akan saya minta untuk bermain nothing to lose atau tanpa beban,” ucapnya.

Dengan tanpa beban ini pelatih yang akrab disapa Milo ini berharap Arema bisa tampil lepas dan mampu meraih poin dari Bali United yang dalam tujuh laga terakhir selalu meraih kemenangan.

Sementara itu, Makan Konate berharap dalam lawatannya ke kandang Bali United, Arema mampu meraih poin untuk makin memantapkan posisi di papan atas klasemen sementara.

“Kami di Bali akan berusaha mendapatkan poin, semoga bisa kami dapatkan,” kata pemain asal Mali ini.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

12 − 7 =