Kemenangan Mahal Arema, Hamka Hamzah Absen Lawan Persela

Perjuangan Arema FC untuk meraih kemenangan saat melawan Barito Putera diraih dengan tak mudah. Tiga gol yang tercipta juga diiringi dengan tumbangnya beberapa pemain salah satunya kapten tim, Hamka Hamzah.

Pemain kelahiran Makassar ini terluka pada bagian bibir setelah Arema mencetak gol ketiga. Hamka pun tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Rachmat Latief. Dia pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Dikarenakan membutuhkan penanganan yang lebih serius, Hamka dirujuk di salah satu rumah sakit di kota Malang. Dia harus mendapatkan jahitan pada bagian bibir. Namun kabar terbaru, mantan pemain PSM Makassar ini sudah kembali ke rumah Selasa siang.

Kepada Ongisnade, Hamka mengaku kemungkinan akan istirahat dulu saat Arema melawan Persela Lamongan karena membutuhkan waktu untuk pemulihan.

“Kemungkinan istirahat dulu saat lawan Persela,” ucapnya.

Absennya Hamka Hamzah tentu harus segera dipikirkan oleh tim pelatih sebab selama ini duet Hamka dan Arthur belum tergantikan pada berbagai ajang yang dilakukan. Opsi stopper pun menyisakan Rachmat Latief atau Ikhfanul Alam. Pada laga tersebut tak hanya Hamka yang harus dibawa ke rumah sakit, Alfarizi seusai laga harus digendong ke dalam bis karena diduga kakinya mengalami kram.

Pada laga melawan Persela, tak hanya Hamka Hamzah yang absen. Dedik Setiawan dan Alfarizi juga bergabung dengan TC Timnas Indonesia. Sementara kondisi pemain yang cedera seperti Ricky Ohorella dan Alfin Tuasalamony juga masih dipantau kondisinya. Ditambah Hanif Sjahbandi yang masih bersama Timnas U-22.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arema FC secara heroik mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-2. Hingga menit 76, tim Singo Edan masih tertinggal dua gol. Namun tiga gol yang tercipta dari Dedik Setiawan (2 gol) dan Nur Hardianto membawa Arema meraih kemenangan.

Bagikan post ini
  • 362
  •  
  •  
  •  
  •  
    362
    Shares

1 Response

  1. Brodden

    Sudah terbukti & sudah kita lihat secara nyata.. bagaimana perjuangan pemain arema dilapangan.. kalah atau menang marilah kita dukung tim & jangan mengolok-olok karena kalah.. supporter sejati kalanya mendukung tim baik kalah atau menang.. bukalah mata hati kalian. @aremania

Leave a Reply

10 + 10 =