Takafumi Akahoshi Selangkah Lagi Jadi Pemain Arema FC

Arema FC bergerak cepat mencari pengganti Pavel Smolyachenko yang sudah dicoret oleh tim pelatih. Meski belum membenarkan kabar ini, namun nama Takafumi Akahoshi, pemain asal Jepang hampir pasti dipilih tim pelatih untuk menambah slot pemain asing di putaran kedua.

Saat dihubungi Ongisnade, gelandang berusia 23 tahun ini membenarkan bahwa dia akan memperkuat Arema untuk putaran kedua Liga 1 musim 2019.

“Iya kita bisa bertemu segera,” ujarnya singkat saat ditanya apakah akan bergabung dengan Arema FC.

Aka-panggilan akrabnya-mengaku akan sampai di Indonesia pada 23 Agustus 2019 setelah menjalani penerbangan dari Jepang.

“23 agustus jika tak berubah saya sudah di Indonesia,” ungkap bekas pemain Urawa Reds ini.

Jika resmi bergabung dengan Arema FC, maka Aka akan bereuni dengan Sylvano Comvalius yang pernah satu klub saat di klub Thailand, Suphanburi FC. Aka mengaku senang jika hal itu terjadi.

“Iya itu akan bagus buat saya,” katanya singkat.

Sementara itu, general manager Arema FC, Ruddy Widodo masih enggan membenarkan bahwa Takafumi Akahoshi adalam pemain baru Arema. Dia menegaskan jika pemain belum datang di Malang untuk melakukan tanda tangan kontrak maka semua masih bisa terjadi.

“Prinsip kami selama pemain itu belum di Malang maka dia belum jadi pemain Arema. Jadi silakan sebut nama pemain manapun tapi kami menunggu pemain yang bersangkutan datang ke Malang,” paparnya.

Takafumi pun diharapkan bisa segera bergabung latihan dengan tim Arema FC. Jika tak ada halangan, maka dia sudah bisa dimainkan melawan PSIS Semarang, 31 Agustus mendatang.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

ten + eighteen =