Takafumi Akahoshi Targetkan Kemenangan Lawan Borneo FC

Pemain asal Jepang, Takafumi Akahoshi mengaku kecewa karena gagal membawa Arema FC meraih kemenangan pada laga debutnya ketika melawan PSIS Semarang, Sabtu (31/8) di stadion Kanjuruhan.

“Saya senang bisa bermain dengan teman teman tapi tentu di laga ini kita kecewa,” ucap pemain yang akrab dipanggil Aka ini.

Takafumi Akahoshi mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Dia masuk menggantikan Ridwan Tawainella pada menit 72, namun pada menit 77 PSIS Semarang justru mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Claudir Marini.

Aka menegaskan dirinya ingin membantu tim pada laga selanjutnya agar bisa meraih kemenangan apalagi Arema akan kembali bermain di kandang pada laga selanjutnya.

“Tak hanya di laga ini kita harus fokus di laga selanjutnya saya juga ingin bantu tim lagi. Tentu sebenarnya ingin menang di kandang, laga selanjutnya kandang lagi saya ingin menang di laga itu,” ungkap bekas pemain Suphanburi ini.

Takafumi Akahoshi pada pertandingan melawan PSIS sebenarnya diproyeksikan bermain sejak awal namun karena tak kunjung mendapatkan pengesahan membuat Aka sempat tak akan bermain. Pengesahan Aka didapatkan pada menit menit akhir jelang penyetoran daftar susunan pemain, dia pun diputuskan berada di bangku cadangan terlebih dulu.

Harapan Aremania kepada Aka tentu tinggi. Berstatus sebagai pemain asing, Aka diharapkan mampu membantu peran Makan Konate di lini tengah apalagi peran pemain sebelumnya Pavel Smolyachenko dianggap kurang memadai sehingga dia dicoret.

Pada laga perdana melawan PSIS Semarang, Aka nampak masih canggung. Namun beberapa kali akurasi umpannya mumpuni meski ketika diserang, dia masih terlihat kalah dalam berduel.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

twenty − two =