Arema FC-Munich X Jalin Kerjasama, Aremania Dapat Salam Dari Spanyol

Terjawab sudah apparel apa yang akan dipakai tim Arema selama musim kompetisi 2019. Adalah produsen asal Spanyol, Munich X yang akan melengkapi jubah pemain Singo Edan untuk satu tahun kedepan.

Pengenalan Munich X pun sudah dilakukan di kantor Arema FC, Rabu (9/1). Manajer bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi mengungkapkan kedekatan antara Munich X dan Arema sebenarnya sudah terjadi sejak dua tahun yang lalu. Namun karena tim Singo Edan masih terikat kontrak dengan apparel lainnya, Specs membuat mereka tak bisa menjalin kerjasama lebih serius.

“Kalau seriusnya memang dua bulan terakhir terutama sejak bulan Oktober, pembicaraan yang intens terus dilakukan,” ucapnya.

Sementara itu, Sony Agus Santoso, Associate Sponsorship Munich X menyampaikan pihak pemilik apparel yang berada di Spanyol senang bisa bekerjasama dengan Arema sebab mereka menilai tim Arema memiliki supporter terbaik di Indonesia.

“Dari Spanyol ada titipan salam untuk Arema. Pemilik brand ini menilai Arema tim terbaik di Indonesia. Mereka juga sudah membaca biografi tentang Arema dan Aremania. Tentu saja kita senang bisa menjadi bagian dari Arema,” paparnya.

Sony mengakui bahwa sejak tahun lalu, pihaknya ingin bekerjasama dengan Arema FC namun karena masih terikat kontrak kerjasama dengan apparel lain membuat pihaknya hanya bekerjasama dengan PSM Makassar untuk tim Liga 1.

“Kami ini antara Munich X dan Arema pacarannya sudah lama dua tahunan, tapi baru sekarang bisa jalin kerjasama dan ini produk pertama di Asia Tenggara,” ucapnya.

Sony menjelaskan untuk sementara pihaknya hanya menjalin kerjasama selama satu tahun. Namun sisi lain dia juga berharap bisa melanjutkan kerjasama di tahun berikutnya meski untuk sekarang pihak Munich X ingin memberikan kenyamanan kepada Arema terutama untuk produk produk yang nantinya akan dipakai.

“Masa kontraknya satu tahun tapi kami berharap biarkan Arema merasakan kenyamanan produk kami. Baru kalau nanti senang maka ayo diperpanjang lagi kerjasamanya,” pungkas Sony.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

4 × one =