Wanderley Junior: Pelatih Arema FC, Milomir Seslija

Kepastian siapa pelatih Arema FC pada musim 2019 mulai terkuak. Pasca Rahmad Darmawan sudah tak masuk nominasi karena bergabung dengan PS Tira, dua nama tersisa yaitu Milomir Seslija atau Wanderley Junior.

Namun satu sosok nampaknya sudah hampir pasti melatih Arema FC yaitu Milomir Seslija. Hal ini justru diungkapkan oleh satu kandidat yang lain, Wanderley Junior. Pelatih asal Brazil ini menegaskan Milomir Seslija akan menjadi pelatih Arema pada musim 2019.

“Arema memilih Coach Milo,” ujar Wanderley seperti dikutip dari bolanet.

Mantan pelatih Perseru ini menceritakan awalnya ada agen yang memberikan info bahwa Milo akan melatih Arema. Hal ini membuat Wanderley kemudian menghubungi manajemen Arema untuk memastikan hal tersebut.

“Ada agen yang memberi tahu saya. Saya langsung mengontak manajemen Arema dan mereka mengonfirmasi telah memilih Milo,” paparnya.

Tak dipilih menjadi pelatih Arema tak membuat Wanderley kecewa. Ia juga berharap Arema bisa mendapatkan hasil terbaik dengan pelatih yang sudah dipilih.

“Saya ikhlas dan berharap yang terbaik dan berkat dari Tuhan untuk semuanya,” tandasnya.

Pemilihan pelatih Arema untuk musim 2019 memang berliku. CEO Arema setelah pertandingan terakhir kompetisi musim 2018 melawan Sriwijaya FC mengkonfirmasi bahwa pelatih baru adalah sosok pelatih asing.

Beberapa nama pun muncul mulai dari Milomir Seslija, Milan Petrovic hingga Wanderley Junior. Namun dalam perjalannya muncul juga nama Rahmad Darmawan yang dianggap pelatih local yang berpengalaman. Beberapa nama pun akhirnya gugur, pertama Milan Petrovic yang tak lagi dihubungi oleh manajemen Arema.

Kemudian Rahmad Darmawan yang memilih melatih PS Tira. Dan pada akhirnya justru Wanderley Junior yang membuka bahwa pelatih Arema musim 2019 adalah Milomir Seslija.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

5 + three =