Nama Milomir Seslija Menguat, Kiko Insa Kritik Manajemen Arema Hingga Keluarkan Kata Kasar

Pelatih Arema FC untuk musim 2019 akan segera terjawab. Manajemen memastikan pelatih tersebut akan ikut latihan perdana tim pada 10 Januari mendatang.

Nama pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija kembali menguat. Bahkan salah satu kandidat pelatih, Wanderley Junior membenarkan hal tersebut. Ia menyatakan Milo akan melatih Arema FC.

“Ada agen yang memberi tahu saya. Saya langsung mengontak manajemen Arema dan mereka mengonfirmasi telah memilih Milo,” paparnya.

Meski belum sepenuhnya resmi namun nama Milo memang menguat. Mantan pelatih Madura United tersebut memilih bungkam. Saat dihubungi Ongisnade pun dia hanya menjawab insya Allah terkait kemungkinan melatih lagi di Indonesia. Namun dia tak menjawab saat ditanya apakah tim yang dimaksud adalah Arema.

Nama Milo yang menguat ini nampaknya membuat mantan pemain Arema, Kiko Insa gerah dan ikut kecewa. Ia nampak meluapkan kekecewaanya pada kolom komentar salah satu akun Arema. Bahkan dia mengkritik Milo bagai boneka.

Tak hanya itu, pemain yang sekarang menjadi warga negara Malaysia ini juga mengeluarkan kata kasar kepada manajemen Arema. Dia menuding harusnya Arema memilih pelatih yang lebih bagus jika ingin menjadi juara Liga. Berikut pernyataan lengkap dari pemain Johor Darul Ta’zim ini.

“(simbol boneka) kembali, tolong tuka manajement, Ruddy Out, aku bosan kita Aremania perlu orang baik. Manajemen g****k ! Tuka Ruddy, tuka orang manajement, banyak masa sana banyak masalah. Kita perlu orang baru, hati baru. Milo sudah dipecat Balikpapan, sudah di Barito, di Madura orang lihat cepat dia (simbol boneka) dan tuka pelatih cepat. Kenapa kita ambil lagi? Arema tim besar, supporter besar dan kita perlu pelatih dan manajemen besar. Kita mau juara liga dan perlu dulu bagus pelatih dan bagus manajemen untuk cari bagus pemain. Salam satu jiwa keluarga,”

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

20 + four =