Ini Alasan Wasyiat Hasbullah Lebih Memilih Kalteng Putra Daripada Arema FC

Nama Wasyiat Hasbullah sempat dikabarkan akan bergabung bersama tim Arema FC. Posisinya yang bisa bermain sebagai bek sayap dan juga stopper menjadi pilihan menarik sebab tim Singo Edan juga membutuhkan pemain pada posisi tersebut.

Mantan pemain PSM Makassar ini muncul namanya bersamaan dengan Ardan Aras karena telah dilepas oleh PSM. Kedua pemain ini sempat dikaitkan dengan Arema karena kebutuhan tim setelah ditinggal Purwaka Yudhi dan mencoret Israel Wamiau.

Namun akhirnya Wasyiat Hasbullah memilih bermain untuk Kalteng Putra. Ia sudah resmi memperkuat tim promosi tersebut untuk satu musim ke depan.

“Saya akan berjuang agar bisa bermain reguler di Kalteng Putra. Saya ingin memberikan pembuktian bahwa saya juga bisa dan saya ingin memberikan yang terbaik buat Kalteng Putra,” tegas Wasyiat.

Informasi yang diterima Ongisnade, Wasyiat lebih memilih Kalteng Putra daripada Arema bukan karena nominal kontrak namun menit bermain yang kemungkinan akan diterima lebih banyak di tim promosi tersebut.

Di tim Arema bisa dipastikan dia hanya akan  menjadi pelapis yang sudah ada seperti Johan Ahmat Farizi di bek kiri dan Hamka Hamzah atau Arthur Cunha di posisi stopper.

“Iya Wasyiat lebih memilih Kalteng karena dia membutuhkan menit bermain yang lebih banyak apalagi usianya masih muda,” ucap sumber internal di tim Arema.

Dengan kondisi tersebut, Arema FC harus segera memastikan siapa pemain yang akan bergabung untuk mengisi posisi stopper. Sebelumnya beredar nama Ikhfanul Alam yang merupakan pemain asli Malang.

Manajemen Arema meminta semua pihak menunggu hingga tanggal 10 Januari yang direncanakan akan dilakukan latihan perdana tim Singo Edan. Pada latihan tersebut akan datang beberapa pemain baru termasuk pelatih baru.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

1 Response

  1. Pingback : Arema & Aremania News Online » Ini Alasan Wasyiat Hasbullah Lebih Memilih Kalteng Putra Daripada Arema FC - Think Jogja

Leave a Reply

eighteen − 6 =