Ikuti Akun Arema Ini, Nama Aleksandar Rakic Kembali Menguat

Kebutuhan akan sosok striker asing di tim Arema FC sangat mendesak. Meski sudah memiliki dua pemain dalam diri Dedik Setiawan dan Ahmad Nur Hardianto namun hal ini dirasa kurang untuk bersaing pada kompetisi musim 2019.

Manajemen Arema FC sudah menegaskan bahwa pada musim 2019 kebutuhan akan sosok striker asing sangat mendesak. Mereka pun mengklaim sudah melakukan proses negosiasi dengan satu striker yang pernah bermain di kompetisi negara Asia Tenggara.

Manajemen juga menyatakan bahwa sosok striker tersebut tak pernah bermain di Indonesia sehingga diharapkan mampu menjadi senjata utama tim Singo Edan karena lini pertahanan lawan masih belum terlalu mengenal karakternya.

Namun hingga saat ini manajemen Arema juga belum merilis apakah sudah mendapatkan sosok striker asing tersebut atau tidak. Justru nama lama kembali menguat yaitu top skor Liga 1, Aleksandar Rakic. Pemain asal Serbia ini sudah resmi meninggalkan PS Tira namun belum menyebutkan akan bermain di Indonesia atau luar Indonesia.

Justru indikasi kembali muncul bahwa Rakic akan merapat ke Arema FC. Hal ini terlihat dari akun instagramnya yang mengikuti dua akun tentang Arema yaitu @newsarema dan @aremafcmedia.1987. Bahkan tak ada akun klub lain yang dia ikuti, termasuk akun klub lamanya, PS Tira.

Selain itu, setelah melawan Arema FC pada musim kompetisi 2018 lalu, Rakic secara terbuka melalui akun instagramnya juga memuji sosok Makan Konate yang dianggap adalah pemain terbaik di kompetisi Liga 1.

Tapi Mendapatkan jasa Rakic tentu saja tidak mudah karena Arema harus bersaing dengan klub klub besar lainnya yang juga ingin menggunakan jasa pemain berusia 31 tahun ini. Tercatat seperti PSM Makassar, Persebaya Surabaya hingga Persib Bandung dikabarkan menginginkan jasa dari Rakic.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

1 Response

  1. Pingback : Arema & Aremania News Online » Ikuti Akun Arema Ini, Nama Aleksandar Rakic Kembali Menguat - Think Jogja

Leave a Reply

1 × 1 =