Milomir Seslija: Insya Allah

Siapa pelatih Arema FC musim 2019 terus menjadi tanda tanya. Pihak manajemen benar benar menutup rapat siapakah nahkoda anyar dari Hamka Hamzah dkk.

Satu nama sudah dipastikan tak akan melatih Arema. Dia adalah Rahmad Darmawan yang sudah resmi akan melatih PS TIRA. Kondisi ini membuat kandidat pelatih tim Singo Edan mengerucut pada dua nama yaitu Milomir Seslija dan Wanderley Junior.

Kepada Ongisnade, Milomir Seslija masih berteka teki klub mana yang akan dia latih musim 2019. Dia hanya berujar insya Allah saat ditanya akan kembali melatih di Indonesia.

“Insya Allah,” ucapnya singkat kepada Ongisnade.

Namun saat ditanya apakah akan melatih Arema FC, pelatih yang akrab disapa Milo ini tak menjawab dan cenderung bungkam.

Dia justru hanya mengirimkan gambar sebuah rumah yang tertutup salju dan menyatakan kondisi tempat tinggalnya saat ini di Bosnia sedang sangat dingin.

“Saya masih libur, sekarang sedang salju sangat disini,” ungkapnya kepada Ongisnade.

Sebelumnya, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan bahwa pada latihan perdana tanggal 10 Januari mendatang pelatih baru sudah akan mendampingi tim.

“Tanggal 10 Januari, Insya Allah latihan perdana pelatih baru sudah memimpin. Jadi tentu saja sebelum tanggal tersebut dia sudah diperkenalkan,” ucapnya.

Namun Ruddy masih enggan menyebut siapa pelatih yang dimaksud. Ia hanya meminta semua menunggu saat sesi perkenalan resmi.

Nama Milo memang diisukan yang paling potensial melatih Arema. Pengalamannya bersama tim Singo edan pada musim 2016 sudah menjadi bukti bahwa polesan tangan dinginnya membawa dua prestasi untuk tim Arema yaitu juara Piala Bhayangkara dan Bali Island Cup. Dia juga membawa tim Singo Edan menjadi runner up ISC musim 2016. Namun pada musim 2017, negosiasi yang dia lakukan dengan manajemen Arema buntu sehingga ia memutuskan untuk hengkang.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

seven + eighteen =