Wanderley Junior Akui Jalin Komunikasi Dengan Arema FC

Siapa pelatih Arema FC untuk musim kompetisi 2019 masih belum dipastikan. Beberapa nama memang sudah beredar mulai dari Milomir Seslija, Rahmad Darmawan dan bahkan kembali mempercayai Milan Petrovic.

Ada satu nama lain yaitu Wanderley Junior yang juga muncul. Pelatih asal Brazil ini pun secara terbuka mengakui senang jika akhirnya dia ditunjuk sebagai pelatih Arema. Wanderley menegaskan jika itu terjadi maka dia akan gembira karena mendapatkan dukungan dari supporter yang fanatic.

“Kalau benar-benar jadi pelatih Arema, saya pasti senang sekali. Mereka berpikir tentang nama saya menangani Arema musim depan. Arema klub besar dengan Aremania yang sangat fanatik mendukung tim di mana pun mereka bermain,” paparnya seperti dikutip dari bolacom.

Mantan pelatih Perseru Serui ini pun mengakui manajemen Arema melalui Ruddy Widodo sudah pernah menghubunginya. Pada percakapan tersebut dia masih sebatas diberikan pertanyaan soal tim Arema saat ini.

Manejemen kontak saya sudah dua minggu yang lalu. Pak Ruddy (GM Arema Ruddy Widodo) yang telepon saya. Dia tanya kepada saya. Bagaimana saya melihat tim Arema? Intinya, Pak Ruddy tanya kabar saya, dan bagimana saya lihat tim Arema,” tegasnya.

“Mereka mau mendengar apa yang ada dalam pikiran saya kalau jadi pelatih Arema. Pak Ruddy juga tanya apakah saya bisa bekerja sama dengan pemain-pemain yang ada? Saya bilang siap, karena materi pemain Arema bagus sekali,” imbuh Wanderley.

Namun sejak dua minggu lalu komunikasi pertama dijalin, hingga saat ini tak ada lagi kontak dari manajemen Arema. Wanderley menjelaskan pihak Arema berjanji akan berkomunikasi lagi pada awal 2019. Ia pun antusias menyambut hal tersebut dan berharap mendapatkan kado indah dari Arema.

“Sampai hari ini, mereka belum telepon lagi. Pak Ruddy bilang selain saya masih ada beberapa calon pelatih lainnya. Saya bisa terima itu. Manajemen pasti punya banyak calon dan mencari pelatih terbaik untuk Arema,” paparnya.

“Keputusan akan ambil pada awal tahun baru 2019. Mereka (manajemen Arema) minta saya menunggu telepon setelah tahun baru nanti. Semoga saya dapat kado indah tahun baru dari Arema,” pungkas mantan pelatih Persipura ini.

 

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

7 − one =