Hore, Dua Pemain Arema FC Ini Segera Menikah

Deretan laki laki yang bergelar suami di tim Arema FC akan segera bertambah. Ini setelah dua pemain yaitu Agil Munawar dan Dedik Setiawan akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2019.

Agil direncanakan akan menikah pada 6 Januari 2019 di Bandung. Sementara Dedik memilih merahasiakan kapan dia akan menikah sebab rencananya acara pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dekat saja.

Meski merahasiakan kapan akan menikah namun mayoritas pemain Arema sudah tahu bahwa Dedik akan menikah pada awal tahun 2019. Pemain Timnas Indonesia di AFF 2018 ini juga sudah merencanakan cukup lama pernikahan tersebut. Dari informasi yang didapat calon istri Dedik juga berasal dari Malang.

Agil yang akan melangsungkan pernikahan beberapa hari lagi ini berterima kasih atas doa yang diberikan dan berharap semua proses pernikahan yang dijalaninya berjalan lancar.

“Terima kasih doanya. Semoga pernikahan berjalan lancar. Saya sudah persiapan waktu awal libur kompetisi,” jelas Agil.

Dipilihnya tanggal pernikahan dengan istirahat kompetisi juga beralasan. Mereka kompak tak ingin terganggu konsentrasinya jika melangsungkan pernikahan saat jadwal kompetisi sedang berjalan.

Kedua pemain ini juga belum diketahui apakah akan akan bergabung dalam latihan awal tim Singo Edan yang direncanakan akan mulai pada 10 Januari mendatang.

Pernikahan yang akan dilakukan dua pemain ini juga diharapkan berimbas pada performa di lapangan. Belajar pengalaman dari Dendi Santoso, Alfarizi dan Hendro Siswanto yang meningkat secara performa setelah menjalani pernikahan.

Dedik Setiawan yang langganan reguler di skuat inti tentu saja diharapkan bisa lebih banyak menciptakan gol. Sementara Agil Munawar yang lebih banyak di bangku cadangan tentu saja diharapkan mampu bersaing dengan pemain belakang Arema yang lain.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eleven − 11 =