Pasti, Pelatih Baru Arema Datang 3 Hari Sebelum Latihan Perdana

Arema FC segera memperkenalkan pelatih baru. Asisten pelatih Arema, Kuncoro, mengatakan, pada 7 Januari 2019 pelatih tersebut akan datang.

Kuncoro memberikan bocoran karena dia masih sering dikira sebagai pelatih Singo Edan musim depan. Padahal dari segi lisensi, jelas dia tidak memenuhi kualifikasi karena baru memiliki lisensi B AFC.

“Sampai sekarang masih ribut soal pelatih Arema. Sudah dibilang bukan saya pelatihnya. Karena pelatih itu akan datang 7 Januari mendatang,” tegasnya seperti dilansir dari bolacom.

Pada musim 2018, Kuncoro punya peran besar membawa Arema menempati posisi keenam klasemen akhir Liga 1 2018. Kuncoro mendapatkan tugas mempersiapkan tim secara teknis dalam 15 pertandingan terakhir di Liga 1.

Kuncoro mendapat banyak cibiran di media sosial bahwa dia ingin jadi pelatih kepala Arema. Tudingan itu masih bergulir hingga saat ini seiring dengan belum adanya rilis resmi dari manajemen Arema terkait siapa pelatih baru musim depan.

Sejauh ini ada tiga nama yang dikabarkan merapat ke Arema, yakni Milomir Seslija (Bosnia), Rahmad Darmawan, dan pelatih lama Milan Petrovic.

“Dilihat saja nanti siapa yang datang. Yang jelas bukan saya pelatih kepalanya,” imbuh mantan pemain Arema dan Persija Jakarta itu.

Jika memang pelatih baru itu sudah tiba di Malang pada 7 Januari, besar kemungkinan manajemen Arema akan memperkenalkannya sebelum latihan perdana pada 10 Januari.

Selain pelatih kepala, Arema saat ini juga belum terbuka terkait siapa saja pemain baru yang direkrut. Padahal pemain yang hengkang sudah dirilis, yakni Purwaka Yudi, Srdan Ostojic, Israel Wamiau dan Jefri Kurniawan.

Dari informasi yang didapat bola.com, saat ini CEO Arema, Iwan Budianto dan General Manager, Ruddy Widodo sedang menunaikan ibadah umrah. Baru awal Januari mereka kembali aktif dan merampungkan proses administrasi pelatih serta pemain baru. (blcm/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eight + 13 =