Timnas U-23 Diproyeksikan Lawan Iran, Hanif Sjahbandi Antusias

PSSI telah mengkonfirmasi bahwa Timnas Indonesia U-23 akan melakukan ujicoba melawan Iran U-23 pada bulan November mendatang. Ujicoba ini sebagai persiapan menuju ajang Sea Games yang dihelat akhir November.

Mendengar kabar tersebut, gelandang Arema yang juga gelandang Timnas Indonesia U-23, Hanif sjahbandi menyambut positif pertandingan dengan level lawan yang berkualitas tersebut.

“Sejujurnya saya belum tahu kabar itu dan baru tahu dari sampeyan. Kalau nanti memang jadi ini bagus buat kita karena bisa ambil pengalaman dari tim lawan, apalagi level lawannya juga Iran,” paparnya.

Namun, pemain kelahiran Bandung ini sekarang lebih fokus untuk membela Arema di ajang Liga 1.

“Tapi kalau sekarang saya tidak pikirkan itu dulu, yang di depan mata dulu seperti Arema jadi saya fokus dulu bersama Arema,” tandasnya.

Lebih lanjut, Hanif juga berbicara mengenai posisi bermainnya di Timnas Indonesia dan Arema FC. Ada perbedaan gaya bermain, jika di Timnas Indonesia lebih sebagai gelandang serang sementara di Arema lebih harus seimbang antara bertahan dan menyerang. Ia pun tak mempermasalahkan hal itu asal nyaman saat bermain.

“Tapi di timnas kadang saya bermain lebih bertahan, kadang naik turun juga kadang depan, jadi jika tim membutuhkan seperti apa insya Allah saya siap,” tandasnya.

“Di arema juga sama kadang bantu penyerangan kadang bantu pertahanan yang jelas dimanapun bermain posisinya asal saya nyaman,” pungkas bekas pemain Persiba Balikpapan ini.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one × 1 =