Arema FC Waspadai Serangan Balik PS Tira Persikabo

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija sudah mengantongi kelebihan PS Tira Persikabo yang akan mereka hadapi Sabtu (29/6) di stadion Gajayana Malang. Pelatih yang akrab disapa Milo ini menyebut bahwa tim lawan tersebut memiliki serangan balik yang mematikan.

“Saya berpikir ini akan jadi laga yang menarik, apalagi mereka punya serangan balik yang bagus dan membahayakan seperti kita yang juga punya hal sama,” ucapnya.

Selain serangan balik, tim Singo Edan juga mewaspadai semangat kerja keras pemain PS Tira Persikabo. Milo menyebut Arema harus mampu menang teknik dan duel dengan pemain PS
Tira ditambah mampu bermain simple.

“Saya sudah lihat laga mereka tapi perhatian saya lebih pada saat mereka melakoni laga tandang terutama ketika lawan Persib. Mereka punya kerja keras dan fisik yang bagus,” papar pelatih asal Bosnia ini.

“Kita harus menang teknik dan duel dengan mereka dan mampu bermain simple lawan mereka,” sambung Milo.

Lebih lanjut, pertandingan yang digelar di stadion Gajayana disebut Milo bisa saja akan menguntungkan PS Tira Persikabo sebab kualitas lapangan stadion milik Pemkot Malang tersebut tak menguntungkan untuk tipikal permainan dari tim Arema.

“Sebenarnya saya berharap kondisi lapangan lebih licin dari sekarang karena mungkin akan bagus buat kita,” tandasnya.

Kemenangan akan menjadi penting untuk Arema FC sebab akan mengatrol perolehan poin dan peringkat klasemen sementara. Saat ini, Dedik Setiawan dkk baru mengoleksi tiga poin dan berada di posisi 13 klasemen sementara.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one − one =