Tiket Sold Out, Ini Himbauan Untuk Aremania

Pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persita Tangerang melawan Arema FC di stadion Benteng Taruna, Minggu (03/02) dipastikan menyedot ribuan animo suporter baik suporter tuan rumah atau Aremania.

Salah satu indikatornya adalah terjual habisnya tiket untuk kuota Aremania. Informasi yang didapatkan dari Aremania Tangerang, kuota tiket untuk suporter Arema dijatah 700 tiket dengan harga Rp 40.000. Pendukung setia Singo Edan ini akan diletakkan di tribun utara.

“Sekali lagi kami infokan untuk tiket kuota Aremania sudah habis,” ucap Aremania Tangerang Raya melalui akun instagram mereka.

Kondisi habisnya tiket ini kemungkinan juga akan berimbas pada membludaknya penonton yang tak mendapatkan tiket. Hal ini membuat panitia pelaksana pertandingan akan menyediakan layar lebar.

Panpel Persita juga menghimbau agar pada pertandingan tersebut hanya ada atribut dari Persita dan Arema serta dilarang ada atribut klub lain yang masuk ke stadion Benteng Taruna.

“Mohon perhatian untuk Aremania yang hadir di stadion besok dihimbau menggunakan atribut Arema saja jangan diselingi warna lain. Menghindari adanya provokasi,” himbau Aremania Tangerang Raya.

Pertandingan leg kedua ini akan menentukan perjalanan Arema FC di Piala Indonesia. Pada leg pertama lalu, tim asuhan Milomir Seslija ini mampu meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Empat gol Arema dicetak oleh Robert Lima Gladiator (2 gol), Dedik Setiawan dan Hamka Hamzah. Sementara satu gol Persita dicetak oleh Waskito Chandra. Tim Singo Edan hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

sixteen − ten =