Inilah Alasan Kenapa Hendro Siswanto Tak Masuk Skuat Lawan Persita

Nama Hendro Siswanto selalu menjadi pilihan utama siapapun pelatih di Arema. Hanya cedera dan akumulasi yang membuatnya absen bertanding.

Namun kondisi yang berbeda terjadi saat Arema FC akan melakoni leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persita Tangerang. Hendro Siswanto dipastikan tak bisa bermain, bukan karena akumulasi dan bukan juga karena cedera.

Kondisi ini tentu saja cukup menjadi tanda tanya sebab pemain kelahiran Tuban ini bermain penuh saat Arema mengalahkan Persita pada leg pertama lalu.

Pelatih Milomir Seslija pun mengakui bahwa sosok Hendro Siswanto adalah sosok pemain yang penting dalam tim Arema. Bahkan ia menegaskan Hendro sebenarnya masuk dalam skema permainan yang disiapkan.

Tapi karena masalah pribadi membuat Hendro absen membela Arema di ajang Piala Indonesia ini. Mantan pemain Persiba Balikpapan ini harus menemani sang istri.

“Ada masalah pribadi yang membuatnya harus absen pada lawatan kali ini,” ucap Milomir Seslija seperti dikutip dari bolanet.

“Ia harus mengantarkan istrinya. Yang pasti, ia harus menemani istrinya,” sambung pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Tanpa Hendro, lini tengah Arema nampaknya akan diisi oleh trio Jayus Hariono, Pavel Smolyachenko dan Makan Konate. Khusus Konate, Milo yakin pemain asal Mali tersebut siap bermain meski baru ikut latihan tim selama dua hari.

Milo memantau kondisi Konate pada dua latihan terakhir. Ia pun menilai Konate menampilkan performa yang apik saat latihan.

“Ia sangat bagus pada dua sesi latihan terakhir kami. Ia berlatih sangat keras dan tak ada masalah baginya,” papar Milo.

“Saya harap, dengan modal bagus ini, ia siap menghadapi pertarungan sengit pada pertandingan lawan Persita Tangerang lusa nanti,” tegas mantan pelatih Persiba Balikpapan ini.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two × 4 =