Duh, Hanif Sjahbandi Cedera di Timnas U-22

Dua pemain Arema FC, Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi saat ini menjalani Training Center (TC) Timnas Indonesia U-22. Dua nama ini masih bertahan sebab tim pelatih Timnas U-22 menunda pengumuman siapa yang tercoret pekan ini.

Memang pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, belum bisa memastikan apakah akan tetap melakukan pencoretan pemain pada pekan ini. Hal itu terjadi setelah ada dua pemain yang mengalami cedera ketika mengikuti internal game tahap ketiga.

Adalah Hanif Sjahbandi dan Marinus Wanewar mengalami cedera saat internal game. Dua pemain ini tak bisa menyelesaikan pertandingan selama 2×45 menit dan harus mendapatkan perawatan di pinggir lapangan.

Cederanya dua pemain ini yang membuat Indra Sjafrie nampaknya mengurungkan niat untuk melakukan pencoretan sembari menunggu kepastian soal kondisi Hanif dan Marinus.

“Hari ini kami akan mendiskusikan dengan tim kepelatihan apakah akan dicoret hari ini atau menunggu beberapa hari lagi. Ada beberapa pemain yang cedera yakni Hanif dan Marinus,” ujarnya seperti dikutip dari bolacom.

Sementara itu, dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi membenarkan bahwa kedua pemain tersebut mengalami cedera namun dipastikan tak terlalu parah. Ia memprediksi Hanif dan Marinus akan sembuh dalam beberapa hari.

“Cederanya cuma salah tumpuan saja. Mungkin, dalam dua atau tiga hari sudah bisa pulih,” ucapnya.

Hanif Sjahbandi hingga saat ini belum melakukan tanda tangan kontrak bersama Arema. Manajemen Singo Edan sendiri mengklaim Hanif tetap akan bertahan karena secara lisan sudah mengatakan hal yang sama untuk bertahan.

Jika Hanif tetap berkostum Arema maka bisa dipastikan komposisi lini tengah akan makin komplit. Saat ini ada empat pemain yang rutin berlatih untuk posisi lini tengah yaitu Makan Konate, Pavel Smolyachenko, Hendro Siswanto dan Jayus Hariono. Kondisi ini belum ditambah dua pemain lagi yaitu Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

nineteen + eleven =