Tantangan Hamka Hamzah ke Aremania: Kreatifitas Baru Musim Depan

Aremania seperti menjalani musim yang pahit pada musim 2018. Beberapa hukuman mereka terima karena kesalahan kesalahan yang dilakukan. Masih ingat hukuman pertama adalah setelah kerusuhan melawan Persib Bandung.

Karena hal ini, tribun timur pun harus dikosongkan untuk pertandingan kandang berikutnya. Pasca hukuman ini nampaknya tak membuat beberapa kesalahan coba diminimalisir. Puncaknya adalah saat melawan Persebaya. Beberapa kesalahan kembali dilakukan dan mengundang Komisi Disiplin PSSI untuk kembali menghukum.

Hukumannya pun berat yaitu lima laga kandang Arema FC dilarang tanpa penonton. Ditambah hukuman denda dan sanksi seumur hidup untuk dirigen Yuli Sumpil dan Vandy. Dengan catatan negative pada musim 2018 tentu saja musim 2019 patut dinanti bagaimana wajah Aremania pasca sanksi? Berubah atau sama saja?

Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah meminta Aremania sejak musim depan agar bisa kembali memberikan semangat dan motivasi ke tim yang bisa dilakukan dalam kreatifitas baru mulai dari nyanyian atau koreografi.

“Musim depan Aremania, ayo kita mulai sama sama memberikan motivasi dan semangat dengan kreasi yang baru, bisa dalam bentu koreo. Mari kita lakukan agar Aremania kembali menjadi panutan supporter yang lain, harap pemain yang akrab dengan nomor punggung 23 ini.

Hamka pun berani menyebut jika Aremania meminta tim untuk berprestasi maka sisi lain tim juga ingin Aremania membuat kreatifitas untuk mendukung tim Singo Edan.

“Kalian kan berharap tim ini mendapatkan prestasi, tapi kami juga berharap kalian buat kreatifitas kreatifitas baru untuk mendukung Arema,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

2 × 2 =