Mayoritas Bertahan, Lima Pemain Arema FC Dilepas

Manajemen Arema FC nampaknya tak ingin mengulang kisah musim 2018. Pada musim 2018, tim Arema FC tampil dengan wajah baru yang lebih muda dan menjanjikan. Namun pada perjalannya mereka terseok seok hingga pada putaran pertama lebih banyak berada di zona degradasi.

Memasuki putaran kedua, kebangkitan itu terjadi. Dengan kedatangan beberapa pemain baru terutama Hamka Hamzah, Makan Konate dan Alfin Tuasalamony penampilan Arema lebih baik. Pada akhir musim, posisi 6 klasemen diraih.

Langkah cepat pun dilakukan manajemen Arema FC meski musim 2019 belum jelas kapan bergulir. Salah satunya dengan mengamankan sosok Makan Konate yang diperpanjang kontraknya hingga Januari 2020.

Tak hanya Makan Konate, manajemen Arema FC memastikan mayoritas pemain akan bertahan untum musim 2019. Hanya lima pemain saja yang akan dilepas. Hal ini dibenarkan oleh CEO Arema FC, Iwan Budianto. Pria yang akrab disapa IB ini menyebut bahwa lima pemain yang dilepas antara lain dua pamit pindah ke klub lain dan tiga dilepas karena alasan teknis.

“Hanya ada lima pemain yang dilepas, nanti teman teman pasti tahu. Sisanya kita pertahankan. Rinciannya tiga dilepas dan dua pemain pamitan untuk perkuat klub lain,” papanya.

Dari lima pemain ini salah satu yang bisa dipastikan adalah Srdjan Ostojic. Kiper asal Serbia ini memang tampil tak sesuai harapan. Dengan posisi sebagai pemain asing, dia malah lebih banyak tak tampil karena pada beberapa pertandingan melakukan blunder. Sementara empat pemain lainnya belum diketahui siapa saja karena manajemen tak ingin membuka suara.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

1 Response

Leave a Reply

seven − one =