Prediksi Milan Petrovic Soal Prestasi Arema FC Musim Depan

Kontrak Milan Petrovic sebagai pelatih Arema telah selesai per tanggal 10 Desember 2018 lalu. Tak ada tanda tanda bahwa dia akan kembali melatih tim Singo Edan. Sebuah kemenangan dengan skor 2-1 lawan Sriwijaya FC dia sumbangkan pada laga terakhir kompetisi musim ini.

Peringkat 6 adalah posisi akhir yang bisa digapai Arema FC musim ini. Namun Milan Petrovic yakin sebenarnya tim Arema bisa mendapatkan posisi lebih baik andai pada beberapa pertandingan tak kehilangan tiga poin atau mengalami kekalahan.

“Kalau dari analisa saya andai kita bisa dapat tiga kemenangan, Arema bisa dapat posisi yang lebih bagus,” ucapnya.

Milan pun yakin dengan komposisi pemain yang ada saat ini, tim Arema punya masa depan yang cerah terutama untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019.

“Musim depan Arema punya tim yang bagus, saya perkirakan bisa raih posisi tiga besar apalagi Arema punya atmosfir tim yang bagus ditambah dukungan supporter yang fanatic,” tandas pelatih asal Slovenia ini.

Meski belum jelas nasibnya apakah akan tetap melatih Arema FC atau tidak, Milan masih berharap bisa melanjutkan karirnya di Indonesia sebagai pelatih.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one × three =