Unik, Dua Pemain Arema Ini Bertukar Jersey Hanya Untuk Difoto

Bertukar jersey usai pertandingan pada akhir musim jadi hal yang biasa dalam sepak bola. Tapi, jika tukar jersey itu terjadi di sesama teman satu klub, masih jarang terjadi.

Pemandangan tersebut tampak seusai Arema FC menjalani duel melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (9/12/2018). Setelah pertandingan, dua pemain Arema, M. Rafli dan Dedik Setiawan bertukar jersey lalu foto bersama.

“Kami memang dekat. Setiap kali pertandingan tandang selalu satu kamar. Jadi setelah pertandingan kemarin foto bersama. Dedik yang punya ide tukar jersey sebelum foto,” kata Rafli seperti dilansir dari bolacom.

Foto itu untuk kenang-kenangan untuk keduanya. Tapi, mereka hanya bertukar seragam saat foto saja. Setelah itu keduanya mengembalikan seragam masing-masing. “Jersey saya sudah ada teman yang minta,” jelas Rafli.

Dedik juga mengaku jersey milik sahabatnya itu terlalu besar untuknya, sehingga dia juga mengembalikan usai foto.

Terlepas dari itu, keduanya memang punya kedekatan khusus. Selain sama-sama masih muda, obrolan keduanya sering nyambung. Rafli dan Dedik juga sama-sama penggemar playstation. Setiap kali tandang, Rafli membawa peralatan PS untuk bermain dengan Dedik.

Hanya, kontrak Rafli di Arema akan berakhir pada Februari mendatang, sedangkan Dedik masih memiliki sisa kontrak dua tahun kedepan. Tapi, Rafli masih punya opsi untuk bertahan di skuat Singo Edan. Hanya, sampai saat ini manajemen Arema masih belum membicarakannya.

“Saya masih belum tahu bagaimana kedepan. Kontrak memang habis Februari. Semoga saja bisa bertahan,” lanjutnya.

Musim ini Rafli jadi satu di antara pemain penting di Arema. Dia sering masuk pada babak kedua untuk membuat permainan Arema lebih menyerang. Biasanya dia menggantikan gelandang bertahan.

Dedik juga jadi pilihan utama di lini depan Arema. Bahkan, dia terpanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Saat Dedik meninggalkan Arema, Rafli pun sempat merindukannya. (blcm/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one + eight =