Tampil Ciamik, Kei Hirose Penasaran Aremania

Penampilan apik diperagakan satu pemain asing Persela Lamongan asal Jepang, Kei Hirose pada pertandingan melawan Arema FC. Penampilan Hiro-panggilan akrabnya-mampu mengacak-acak lini tengah hingga lini pertahanan tim Singo Edan.

Hiro seperti tak kenal lelah mengejar bola. Meski berpostur kecil namun dia selalu menang duel perebutan bola dengan Arema. Tak heran melihat pergerakan Hiro ini, tim pelatih mengubah strategi dengan mengembalikan Hendro Siswanto ke gelandang bertahan untuk menghentikannya.

Rekrutan anyar Persela ini pun sumringah dengan kemenangan timnya sebab menurut Hiro, Persela bermain dengan bagus dan menerapkan taktik sesuai dengan arahan pelatih.

“Hari ini kita bermain sepakbola yang bagus, taktik kita juga bagus. Kami terus bertarung dan memang layak meraih kemenangan,” ucapnya.

Menjadi gelandang yang lincah membuat Hiro beberapa kali masuk ke kotak penalty. Salah satu peluang yang ia cetak pada akhir babak pertama namun sepakannya masih melambung diatas mistar gawang Arema. Ia pun mengaku bahwa juga ingin mencetak gol.

“Jujur sebenarnya saya juga ingin cetak gol tapi tidak masalah yang penting tim Persela menang,” paparnya.

Menariknya meski Hiro berkostum Persela, namun pemain berusia 23 tahun ini ternyata juga penasaran dengan aksi Aremania yang pada pertandingan tersebut memenuhi stadion Kanjuruhan. Ia mengaku tahu Aremania dari instagram karena beberapa Aremania menjadi followernya.

“Terima kasih untuk suporter Aremania. Meski hari ini kita yang menang tapi mereka tetap beri dukungan untuk Arema. Saya tahu Aremania dari instagram, saya lihat aksi mereka dan ada yang follow saya juga,” pungkasnya.

Sebelum ke Indonesia, Hiro lebih banyak bermain di eropa terutama di negara Jerman dan Malta. Di Jerman dia bermain di level lima dan enam liga Jerman. Pindah ke Liga Malta nasibnya lebih baik karena mampu bermain di level kedua dan level pertama. Sebelum memperkuat Persela, Hiro bermain untuk Mosta FC.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

2 × 1 =