Lawan Persita Tangerang, Arema FC Tanpa Pavel Smolyachenko

Perjuangan Arema FC lolos ke babak 8 besar Piala Presiden dipastikan tak mudah. Selain harus mencetak banyak gol ke gawang Persita Tangerang, Rabu (13/3), tim Singo Edan juga harus berharap hasil tim lain berpihak pada mereka.

Tak hanya itu, mereka juga tak akan bisa menurunkan pemain terbaiknya pada pertandingan lawan Persita. Dedik Setiawan, Alfarizi dan Hanif Sjahbandi masih bersama Timnas Indonesia. Hamka Hamzah meski sudah ikut berlatih namun kemungkinan belum bisa bermain penuh, ditambah Alfin Tuasalamony yang belum sembuh dari sakitnya. Hal ini kemudian ditambah dengan Pavel Smolyachenko yang juga diprediksi masih absen.

Pelatih Milomir Seslija masih akan melihat kondisi dari Pavel sebab pemain asal Uzbekistan tersebut sudah sekitar tiga hari tak mengikuti latihan karena pengurusan visa.

“Kami akan lihat dulu bagaimana kondisinya. Sebab, sudah dua-tiga hari dia tidak mengikuti sesi latihan,” ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija.

“Sebelumnya, ia juga baru kembali ke tim setelah terkena gejala demam berdarah,” sambungnya seperti dilansir dari bolanet.

Rabu (13/3), Arema FC akan menghadapi pertandingan penentuan melawan Persita Tangerang. Laga ini juga akan menentukan nasib Hendro Siswanto dkk apakah bisa lolos ke babak 8 besar atau tidak. Pertama, Arema wajib memenangkan pertandingan dan berharap Barito Putera atau Persela salah satunya terjungkal.

Namun tak hanya kemenangan yang harus diraih Arema, mereka juga harus menang dengan skor besar untuk mengamankan posisi sebagai runner up terbaik. Hal ini harus diraih tim Arema sebab pada laga sebelumnya Persela Lamongan mampu mengalahkan mereka dengan skor 1-0. Gol tunggal Washington Brandao memupus harapan Arema untuk meraih pada pertandingan tersebut.

Bagikan post ini
  • 244
  •  
  •  
  •  
  •  
    244
    Shares

Leave a Reply

3 × 3 =