Sumringahnya Milan Petrovic Target 50 Poin Tercapai

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah tim Arema mampu mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1, Minggu (9/12) di stadion Kanjuruhan Malang.

Arema sempat tertinggal saat Esteban Vizcarra mencetak gol pada menit 25. Namun pada babak kedua, permainan tim Singo Edan membaik dan mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol Makan Konate dan Dedik Setiawan.

Kemenangan ini membuat Arema mengakhiri kompetisi Liga 1 musim 2018 di posisi 6 klasemen dengan poin 50. Hal ini pun disyukuri oleh pelatih Milan Petrovic. Ia mengaku senang karena target mendulang 50 poin pada akhir kompetisi bisa terealisasi.

“Tentu saya senang karena satu bulan sebelumnya kami membicarakan target meraih 50 poin dan sekarang tercapai. Hari ini kita kembali menang dan bermain bagus saat di kandang,” paparnya.

Raihan kemenangan ini pun diakui oleh Milan didapatkan dengan tak mudah sebab Sriwijaya FC juga bermain bagus karena ingin selamat dari zona degradasi. Bahkan pada babak pertama Arema FC tak tampil seperti biasanya.

“Ini pertandingan yang berat sebab Sriwijaya FC juga ingin selamat. Ada masalah pada babak pertama tapi pada babak kedua kami main bagus dan banyak kesempatan cetak gol. Yang penting kita mampu selesaikan laga dengan kemenangan,” tandas pelatih asal Slovenia ini.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

6 + three =