Srdjan Ostojic Blunder, Milan Petrovic Berikan Pembelaan

Pertandingan antara Arema FC melawan Persekam Metro FC pada babak 64 besar Piala Indonesia menjadi momen kembalinya kiper asal Serbia, Srdjan Ostojic pada posisi starting line up.

Diistirahatkannya Utam Rusdiana memang menjadi kesempatan untuk Ostojic menunjukkan kemampuannya. Pada babak pertama praktis dia tak terlalu melakukan banyak aktifitas sebab Metro FC tak mampu membahayakan lini pertahanan.

Namun kondisi berbeda terjadi pada babak kedua, Pemain Metro FC mampu bermain lebih menekan dan beberapa kali membahayakan gawang Arema yang dijaga oleh Ostojic. Namun kiper yang didatangkan dengan maksud untuk memperbaiki kualitas lini belakang ini malah melakukan blunder. Bola umpannya justru mengarah ke kaki pemain Metro FC.

Pemain Metro FC pun langsung memplesing bola ke pojok kiri gawang Arema yang sudah ditinggalkan Ostojic. Meski gol ini menjadi satu satunya gol pemain Metro FC namun tetap sorotan mengarah ke Ostojic yang justru kembali melakukan blunder setelah kembali dipercaya bermain.

Pelatih Milan Petrovic pun memberikan pembelaan akan performa dari Ostojic. Ia menilai Ostojic lama tak bermain sebagai pemain inti sehingga butuh proses adaptasi lagi.

“Soal blundernya tentu saja kami akan evaluasi. Tapi dia juga tak bermain lama di posisi starting eleven, dan untuk pemain ini biasa terjadi karena mereka butuh proses adaptasi lagi,” ucap pelatih berkebangsaan Slovenia ini.

Pada laga ini, Arema FC menang dengan skor 5-1 melawan Metro FC. Lima gol tim Singo Edan dicetak oleh Makan Konate (2 gol), Sunarto, Alfarizi dan Nasir.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

2 × four =