Kalahkan Eks Tim, Begini Perasaan Jayus Hariono

Arema FC mampu melangkah mulus ke babak 32 besar Piala Indonesia dengan mengalahkan Persekam Metro FC dengan skor 5-1. Lima gol bersarang ke gawang lawan melalui dua gol Makan Konate, Sunarto, Nasir dan Ahmad Alfarizi.

Pertandingan yang mempertemukan sesama tim asal Malang ini tentu menjadi perhatian tak hanya bagi supporter namun juga bagi pemain Arema sendiri. Musim ini, pemain asli Malang banyak yang bermunculan potensinya, salah satunya adalah Jayus Hariono.

Pemain berposisi sebagai gelandang bertahan ini selalu menjadi pilihan utama tim Singo Edan pada beberapa pertandingan terakhir. Bahkan saat melawan Persekam Metro FC, ia juga dimainkan. Tentu saja hal ini menjadi hal yang baru untuk seorang Jayus.

Sebab pemain berusia 21 tahun ini sadar bahwa sosoknya dikenal sebagai pesepakbola saat bermain untuk Metro FC. Karena klub ini pula, ia kemudian bisa menjajal bermain di Arema. Lantas bagaimana perasaan Jayus setelah eks timnya mampu dikalahkan dengan telak?

Jayus enggan berbicara soal besarnya skor kemenangan namun ia mengaku senang bisa meraih kemenangan dan juga senang bisa bermain melawan Metro FC.

“Saya senang karena bisa kembali melawan Metro FC dan Alhamdulillah bisa kembali meraih kemenangan,” papar Jayus seusai laga.

Selanjutnya, peranan Jayus masih ditunggu saat Arema melawan Barito Putera. Raihan tiga poin penting untuk tim Singo Edan agar bisa lepas dari ancaman degradasi.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

5 × 5 =