Jadwal Mepet, Pemain Arema Diharapkan Fit Lawan Barito Putera

Pada satu Minggu terakhir, Arema FC harus menjalani tiga laga dalam waktu yang berdekatan. Pertama melawan Persela Lamongan pada tanggal 16 November 2018 kemudian melawan Metro FC, 20 November dan terakhir melawan Barito Putera pada 24 November mendatang.

Dengan jadwal yang hanya berselang empat hari ini tentu saja kondisi fisik pemain Arema menjadi perhatian apalagi saat laga melawan Metro FC di Piala Indonesia, beberapa pemain inti seperti Hamka Hamzah, Makan Konate, Jayus hariono tampil selama 90 menit.

Hal ini pun menjadi perhatian pelatih Milan Petrovic. Ia akan memeriksa kondisi fisik pemain sehingga paham strategi seperti apa yang harus dipersiapkan saat melawan Barito Putera.

“Tentu saja kita akan periksa lagi di latihan selanjutnya. Kita akan cek kondisi pemain dan setelah itu kita akan tahu bagaimana strategi yang diterapkan,” ucapnya.

Pelatih berkebangsaan Slovenia ini  menegaskan komposisi line up saat melawan Barito Putera dipilih berdasarkan pemain yang berada pada kondisi yang fit.

“Yang jelas kami butuh pemain yang tak cedera dan fit karena laga melawan Barito Putera sangat penting,” tegas Milan.

Pertandingan melawan Barito Putera penting untuk Arema FC meraih tiga poin. Sebab dengan kemenangan, posisi tim Singo Edan dipastikan selamat dari ancaman degradasi.

 

Bagikan post ini
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

Leave a Reply

4 − four =