Tak Bicara Soal Kemenangan, Pelatih Barito Putera Ingin Ciptakan Sejarah

Barito Putera akan menjalani laga tandang melawan Arema FC, Sabtu (24/11) di stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Jacksen F Tiago tak berbicara soal kemenangan pada laga tersebut namun ia ingin anak asuhnya menciptakan sejarah ketika melawan Arema.

Pelatih asal Brazil ini memaparkan bahwa rencana yang disusun jelang lawan Arema masih berjalan lancar dan pemain siap menjalani laga melawan Arema.

“Rencana kita berjalan lancar dan berjalan dengan baik. Pemain juga siap menjalani laga besok,” ucap Jacksen.

Ia pun memberikan pujian bagi Arema yang dilabeli sebagai tim kuat. Jacksen juga teringat pertemuan pertama kedua tim di Banjarmasin yang berakhir imbang menunjukkan bahwa Arema adalah tim yang kuat dan tak layak di peringkat bawah.

“Kita tahu Arema adalah tim yang kuat, kalian juga masih ingat bagaimana putaran pertama yang menunjukkan bahwa Arema tak layak di papan bawah,” imbuh mantan pelatih Persipura ini.

Namun Jacksen mengingatkan bahwa Barito Putera juga merintis menjadi tim yang kuat dan bersaing dengan tim lain di Indonesia.

“Kalau yang terjadi sebelumnya, itu adalah sejarah dan besok saat lawan Arema kami akan ciptakan sejarah baru,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

twenty − 11 =