Soal Pelatih Arema, Iwan Budianto: Stop Spekulasi

Nasib Milan Petrovic sebagai pelatih Arema FC hampir pasti tak berlanjut. Di kalangan Aremania ada yang pro dan kontra dengan kebijakan manajemen menyudahi karir Milan. CEO Arema FC, Iwan Budianto pun angkat bicara mengenai hal ini.

Pria yang akrab disapa IB ini meminta semua pihak untuk menghentikan spekulasi mengenai siapa pelatih Arema FC selanjutnya. Ia ingin terutama Aremania percaya kepada manajemen bahwa pelatih yang dipilih tak salah. Sebab pengalaman terbenam di zona degradasi menurut IB adalah hal yang pahit.

“Saya memohon tak ada spekulasi yang berlebihan siapa dan dari mana pelatihnya, cukup pengalaman pahit di zona degradasi yang dialami Arema selama berminggu minggu musim ini,” tandasnya.

IB menceritakan dirinya masih mencatat bahwa Arema berada di zona degradasi selama 7 pekan terutama berada di posisi 18 atau dasar klasemen. Hal inilah yang mendasari manajemen paham sosok pelatih seperti apa yang dibutuhkan.

“Saya catat kita pernah 7 minggu di posisi 18, jadi sekarang tak perlu spekulasi dan kami di manajemen sudah tahu butuh pelatih seperti apa,” tegas mantan manajer Persik Kediri ini.

Karena itulah, jika nantinya pelatih sudah ditunjuk dengan komposisi pemain yang tak terlalu mengalami perubahan, IB berharap posisi Arema FC musim 2019 bisa lebih baik dari saat ini yang mencapai peringkat 6.

“Kalau musim lalu (musim 2017) ada di posisi 9, musim ini 6 ada lonjakan tiga peringkat, semoga musim depan sama lah lonjakan tiga peringkat juga,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

sixteen − 8 =