Ambisi Makan Konate Cetak Banyak Gol Musim 2019

Arema FC telah mengamankan jasa Makan Konate untuk musim 2019. Tim Singo Edan memperpanjang kontraknya hingga Januari 2020. Hal ini wajar dilakukan sebab kontribusi pemain asal Mali ini sangat besar.

Sejak didatangkan pada putaran kedua, Konate tercatat sudah mencetak 13 gol. Hal ini membuatnya menjadi top skor di Arema FC sepanjang musim 2018. Wajar bila kemudian musim depan jumlah gol dari Konate diharapkan bisa bertambah.

Mantan pemain Persib Bandung ini pun juga berharap yang sama. Konate hanya ingin didoakan agar mampu lebih baik saat memperkuat Arema pada musim 2019.

“Ya mudah mudahan saya minta doa, tahun ini saya cetak 13 gol. Waktu pertama di Indonesia 12 gol, tahun ini Alhamdulillah sampai 13 gol,” ucapnya kepada wartawan.

Meski tak menargetkan berapa jumlah gol yang akan dia cetak musim depan namun Konate berharap bisa mencetak gol lebih banyak pada musim 2019 kelak.

“Ya semoga tahun depan bisa cetak gol daripada tahun ini,” tandasnya.

Proses mengamankan kontrak Konate hingga Januari 2020 juga bukan perkara hal mudah sebab diakui Konate ada banyak tawaran dari tim Indonesia ataupun tim luar negeri. Namun hal tersebut ditampik oleh Konate karena merasa nyaman di Arema.

“Ada banyak tim yang menawar tapi saya bilang fokus di Arema saja. Dari luar negeri ada, dari Indonesia juga ada,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

1 × four =