Arema FC Target Juara Piala Indonesia

Kompetisi Liga 1 musim 2018 telah usai. Arema FC mengakhiri kompetisi dengan berada pada peringkat 6 klasemen. Sebuah perjuangan yang tak mudah karena pada awal kompetisi, tim Singo Edan terseok seok di papan bawah.

Pasca kompetisi selesai, Arema FC menatap turnamen Piala Indonesia yang akan masuk babak 32 besar. Tim Singo Edan sudah melewati fase 128 besar dengan mengalahkan PSBK Blitar dan 64 besar dengan mengalahkan Persekam Metro FC.

Untuk ajang Piala Indonesia ini, manajemen Arema FC menegaskan ingin meraih juara turnamen ini sebagai pelipur lara atas prestasi tim di kompetisi.

“Untuk Piala Indonesia, kami target juara tahun ini. Sekarang tim libur hingga 10 Januari, kemudian berlatih lagi karena babak 32 besar akan dimulai akhir Januari,” ucap CEO Arema FC, Iwan Budianto.

Pada babak 32 besar, Arema FC berpotensi bertemu dengan Madura United jika tak dilakukan drawing lagi. Namun jika dilakukan drawing lagi, maka potensi lawannya adalah Persegres Gresik United, Persinga Ngawi, Blitar United dan Perssu Sumenep.

Kita target juara piala Indonesia tahun ini, hanya lima pemain dilepas pasti tahu nanti sisanya kita pertahankan, tiga dilepas, dua pamitan untuk pindah klub lain

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

seven + nine =