Arema FC Kejar Striker Asing dan Gelandang Berpaspor Asia

Tim Arema FC nampaknya lebih serius menatap musim depan. Pertama tak merombak komposisi tim secara frontal, mayoritas pemain dipertahankan. Hanya lima pemain saja yang dilepas dan mengundurkan diri.

Salah satu komposisi pemain yang diperbaiki adalah pada slot pemain asing. Jika tak ada perubahan maka komposisi empat pemain asing akan tetap diberlakukan dengan rincian tiga pemain non Asia dan satu berpaspor Asia. Musim 2018, Arema FC mempunyai tiga pemain asing yaitu Srdjan Ostojic, Makan Konate dan Arthur Cunha.

Dari tiga pemain asing ini hanya Srdjan Ostojic yang dilepas. Pemain asal Serbia ini dilepas karena hanya menjadi pelapis Utam Rusdiana di posisi kiper. Sementara Arthur Cunha dan Makan Konate tetap dipertahankan.

Dua slot tersisa di tim Singo Edan akan segera diisi. CEO Arema FC, Iwan Budianto menegaskan saat ini 90 persen pemain yang ada sudah melakukan perpanjangan kontrak.

“90 persen pemain sudah setuju melakukan perpanjangan kontrak di tim. Sekarang kami sedang fokus mengejar striker asing dan gelandang berpaspor Asia untuk melapis Konate,” ujarnya.

Jika melihat persiapan tim, maka musim 2019 diharapkan Arema FC jauh lebih siap daripada musim 2018. Sebab pada musim ini, mayoritas pemain masih dipertahankan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two + five =