Setelah Libur, Milan Petrovic Janjikan Arema Lebih Baik

Dalam tiga laga terakhir, Arema FC gagal meraih kemenangan. Satu kalah dan dua imbang membuat tim Singo Edan masih terjerembab di papan bawah klasemen sementara. Paling baru adalah kegagalan Arema meraih kemenangan saat melawan Borneo FC.

Sorotan pun tertuju pada pelatih Milan Petrovic yang dalam dua pertandingan terakhir melakukan eksperimen dengan menempatkan Hamka Hamzah sebagai striker dan Arthur Cunha sebagai gelandang bertahan. Milan pun mengaku jika secara permainan, Arema tak ada masalah namun sering kehilangan konsentrasi sehingga gagal meraih kemenangan.

Pelatih berpaspor Slovenia ini pun berjanji akan memperbaiki performa pemain saat libur selama satu bulan karena pergelaran Asian Games di Jakarta dan Palembang.

“Sekarang kami ada libur satu bulan, waktu yang cukup untuk memperbaiki kekurangan pada tim ini,” ucapnya.

Milan pun berjanji saat melawan Persib Bandung, penampilan tim lebih baik lagi daripada tiga pertandingan terakhir. Laga melawan Persib akan dihelat pada 13 September 2018. Pertandingan melawan Persib menjadi penting terutama untuk mendulang poin. Jika gagal meraih poin, posisi Arema makin terancam dengan kembali ke zona degradasi.

Saat ini tim Singo Edan berada di posisi 14 klasemen sementara dengan poin 25 atau hanya berselisi empat poin dengan zona degradasi.

Bagikan post ini
  • 582
  •  
  •  
  •  
  •  
    582
    Shares

Leave a Reply

14 + ten =