Arema FC Agendakan Ujicoba Dengan Lawan Selevel

Kompetisi Liga 1 mengalami jeda yang cukup lama karena bersamaan dengan agenda Asian Games yang dihelat di Jakarta dan Palembang. Satu bulan lamanya semua tim beristirahat. Tentu saja waktu ini lama terbilang lama dan bisa membuat tim harus memulai dari awal padahal mesin sudah panas.

Salah satunya yang dialami oleh Arema FC. Tim berjuluk Singo Edan ini sudah meliburkan pemain hingga 18 Agustus mendatang. Direncanakan Sabtu sore, para pemain akan kembali menjalani latihan. Tim Singo Edan memiliki waktu sekitar satu bulan sebelum melawan Persib Bandung pada 13 September mendatang.

Selain latihan yang akan terus dilakukan, pelatih Milan Petrovic juga ingin Arema melakukan ujicoba dengan tim yang punya level sama.

“Kalau misal ada turnamen untuk mengisi jeda justru lebih baik. Tapi kalau tidak pun kami berharap bisa ujicoba dengan lawan sepadan,” ucapnya seperti yang dikutip dari surya malang.

“Kami harap bisa melakukan satu atau dua ujicoba dengan lawan yang sepadan,” imbuh Milan.

Pelatih berpaspor Slovenia ini juga memastikan tim Arema tak akan menjalani pemusatan latihan pada suatu tempat. Arema hanya akan menjalani latihan harian seperti biasa untuk memperbaiki kelemahan yang masih terjadi.

Bagikan post ini
  • 436
  •  
  •  
  •  
  •  
    436
    Shares

Leave a Reply

one + 10 =