Bangun Lapangan Latihan Sintetis, Arema FC Klaim Kerjasama Dengan Pihak Asing

Harapan di usia yang 31 selalu diusung saat Arema bertambah umur. Tak hanya soal prestasi namun juga fasilitas fasilitas lainnya. Jika dulu sempat diwacanakan ingin membangun stadion sendiri namun saat manajemen lebih realisitis. Mereka menargetkan memiliki lapangan latihan milik sendiri agar memudahkan tim saat berlatih.

Memang selama ini, fasilitas latihan untuk Arema terbatas. Jika harus latihan di stadion Kanjuruhan jaraknya terlampau jauh dari lokasi mes yang berada di wilayah Kota Malang. Opsi kerjasama dengan pihak Universitas Muhammadiyyah pun sudah dilakukan namun tak tiap hari Arema bisa latihan disana, begitu juga dengan kualitas rumput yang di beberapa bagian masih bermasalah.

Keinginan untuk membangun lapangan latihan kemungkinan bisa segera terwujud sebab CEO Arema FC, Iwan Budianto mengklaim sudah ada investor luar negeri yang berminat merealisasikannya.

“Kalau target fasilitas sementara kita ingin Arema punya lapangan latihan sendiri. Ada rencana lapangan latihannya rumput sintetis. Sudah ada rencana kerjasama dengan pihak asing,” ucapnya.

Namun pria yang akrab disapa IB ini masih enggan menyebutkan siapa pihak yang ingin bekerjasama dengan Arema FC.

Wacana pembangunan latihan lapangan memang sering diapungkan oleh General Manager Ruddy Widodo. Menurutnya, mewujudkan lapangan latihan masih lebih realistis daripada membangun stadion untuk saat ini.

Bagikan post ini
  • 611
  •  
  •  
  •  
  •  
    611
    Shares

Leave a Reply

3 + 3 =