Musim Depan, Dejan Antonic Buka Peluang Latih Arema FC

Saat ini Arema FC masih dilatih oleh pelatih yang berasal dari Serbia yang juga memiliki paspor Slovenia, Milan Petrovic. Musim depan pelatih asal Eropa Timur bisa saja masih akan menghiasi kepelatihan tim Singo Edan.

Ini setelah pelatih Borneo FC, Dejan Antonic memberikan sinyal bahwa dia bersedia melatih Arema FC. Bahkan mantan pelatih Persib Bandung ini mengaku punya hubungan baik dengan General Manager Arema, Ruddy Widodo dan CEO Iwan Budianto.

“Jujur saya senang sekali tiap musim nama saya selalu dikaitkan dengan Arema. Saya punya banyak teman disini. Semua tahu nomor saya termasuk pak Ruddy dan Pak Iwan, silakan hubungi saya,” ucapnya.

Nama pelatih yang besar di Kitchee Hongkong ini memang tiap awal musim selalu dikaitkan dengan Arema. Paling akhir adalah saat ia hampir melatih Arema pada kompetisi Indonesia Soccer Championship. Namun Persib Bandung datang lebih dulu untuk menyodorkan kontrak. Setelah musim tersebut, namanya juga kembali dikaitkan dengan Arema meski hingga sekarang tak pernah berjodoh.

Meski menyatakan minatnya melatih Arema tapi Dejan menegaskan untuk saat ini fokusnya adalah melatih Borneo FC agar mendapatkan prestasi lebih baik di kompetisi Liga 1 musim ini.

“Saya sangat hormat pada tim sekelas Arema, tapi sekarang saya fokus melatih dan memberikan terbaik untuk Samarinda,” tegasnya.

Nama Dejan pernah melatih Arema yang berkompetisi pada Liga Primer Indonesia (LPI). Ia juga sempat mengantarkan Arema hingga babak 8 besar AFC Cup dengan materi pemain seadanya pada saat itu.

Bagikan post ini
  • 665
  •  
  •  
  •  
  •  
    665
    Shares

Leave a Reply

three × three =