Seperti Cambukan, Hanif Sjahbandi Optimis Raih Kemenangan

Hanif Sjahbandi buka suara perihal peluang tim Arema FC agar bisa meraih tiga poin saat melawan Persela Lamongan, Senin (27/5) di pekan ketiga Shopee Liga 1 musim 2019. Gelandang andalan Arema FC ini mengakui dua kali kekalahan atas PSS Sleman dan Borneo FC menjadi cambuk untuk para pemain.

“Kami memang belum meraih kemenangan dan besok (Senin) pertandingan penting sebab laga kandang pertama dan kami belum meraih kemenangan,” paparnya.

“Buat saya ini adalah cambukan karena tim harus bangun dari kekalahan. Semua pemain di tim sudah mempersiapkan untuk mendapatkan kemenangan. Sebab dengan kemenangan kami akan bangkit,” sambung Hanif.

Namun pemain Timnas U-23 mengakui bahwa meraih kemenangan melawan Persela Lamongan tak akan mudah sebab dengan kekuatan pemain muda akan menyulitkan Arema jika tak berhati hati dalam permainan.

“Persela tim yang kuat apalagi saya tahu karakter dari coach Aji yang memang suka dengan pemain pemain muda. Persela punya pemain muda dengan tenaga yang bagus dan rata rata kualitasnya diatas pemain muda yang lain,” tandas Hanif.

Ia mengakui modal kemenangan Persela atas Arema di Piala Presiden lalu bisa menjadi pelecut motivasi tim lawan. Namun Hanif yakin dengan dukungan Aremania akan menjadi tenaga tambahan untuk bisa meraih kemenangan.

“Laga terakhir Persela di Kanjuruhan memang akan jadi modal positif buat mereka tapi bermain di depan Aremania akan jadi tenaga tambahan untuk kita agar bisa raih kemenangan,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

fifteen − 5 =