Arema FC Yakin Kembali ke Jalur Kemenangan

Milomir Seslija menegaskan tim Arema akan kembali ke jalur kemenangan setelah menuai hasil dua kekalahan pada dua pertandingan awal Shopee Liga 1. Jalur kemenangan dibidik saat tim Singo Edan menjamu Persela Lamongan, Senin (27/5) di stadion Kanjuruhan.

Pelatih Arema FC ini mengakui bahwa dua kekalahan yang diderita tim karena kesalahan yang dibuat saat pertandingan. Kesalahan itulah yang dijadikan tim Arema sebagai motivasi agar tampil lebih baik.

“Kekalahan dua kali pada laga sebelumnya adalah kesalahan kita dan sekarang harus mengalami peningkatan. Kami belajar dari kesalahan dan menjadi lebih baik,” ucap pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Milo mencontohkan saat momen di Piala Presiden ketika Arema dikalahkan Persela Lamongan. Setelah kekalahan tersebut, kritik berdatangan namun kemudian permainan Arema membaik dan mampu menjadi juara Piala Presiden.

“Kekalahan itu seperti menunda kesuksesan. Dulu kita pernah kalah lawan Persela tapi kemudian ada kritik dan mengubah sesuatu di tim, hasilnya juara di Piala Presiden,” paparnya.

Pemain Arema pun menurut Milo sudah paham apa yang harus dilakukan sebab meski menelan dua kali kekalahan namun energi positif diantara para pemain selalu muncul.

“Kami sudah menjelaskan banyak hal tentang apa yang terjadi di Sleman ataupun Borneo. Saya percaya kepada pemain karena kualitas mereka bagus dan perilaku mereka juga bagus,” paparnya.

Karena itulah, pelatih asal Bosnia ini yakin Arema FC akan kembali jalur kemenangan dengan mengalahkan Persela Lamongan pada pekan ketiga Liga 1 musim 2019.

“Khusus besok (Senin) tim harus bermain sebagai tim dan kembali jalur kemenangan. Setelah itu akan membuat kami bermain lebih tenang,” pungkas Milo.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eighteen + eighteen =