Senin Sore, Arema FC Kembali Berlatih

Arema FC akan kembali menjalani latihan setelah libur hari raya Idul Fitri. Latihan tersebut rencananya digelar pada hari Senin, 10 Juni 2019. Jika tak mengalami perubahan, latihan akan digelar sore hari mulai pukul 15.30 di stadion Gajayana Malang.

Skuad Singo Edan awalnya dijadwalkan berlatih pada 8 Juni 2019 namun karena pertandingan melawan Persib Bandung mengalami penundaan, berimbas pula pada jadwal latihan. Manajemen Arema dan tim pelatih memberikan tambahan libur dua hari untuk semua pemain.

Pemain Arema pun mulai berdatangan kembali ke kota Malang. Salah satunya adalah Rivaldi Bawuo yang bersiap kembali menjalani latihan bersama pemain lainnya. Pemain asal Gorontalo ini tiba di kota Malang pada Minggu malam (9/6).

Rivaldi mengaku dirinya ingin tiba di Malang satu hari sebelum latihan agar bisa menjaga kondisi sebelum berlatih kembali bersama tim. Apalagi jarak tempuh dari Gorontalo ke Malang juga cukup jauh.

“Biar tidak mepet dan bisa istirahat juga setelah sampah di Malang,” ucapnya.

Apalagi tim juga mendapatkan libur tambahan selama dua hari. Rivaldi mengapresiasi hal tersebut sebab waktu berkumpul dengan keluarga juga makin bertambah.

“Senang sekali ada tambahan. Kami bisa lebih lama menikmati suasana lebaran di kampung halaman,” pungkasnya.

Namun dalam latihan tersebut, diprediksi tiga pemain masih akan absen yaitu Dedik Setiawan yang sedang bersama Timnas Indonesia untuk ujicoba melawan Yordania dan Vanuattu. Sementara Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli yang baru saja selesai bermain bersama Timnas U-23 pada ajang Merlion Cup. (mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

14 − eleven =