Cetak Hattrick, Muhammad Rafli Terpilih Man of The Match

Penampilan ciamik Muhammad Rafli bersama Timnas Indonesia U-23 mendapatkan ganjaran setimpal. Selepas pertandingan melawan Filipina U-23, pemain muda Arema FC ini mendapatkan gelar man of the match.

Gelar pemain terbaik untuk pertandingan tersebut diberikan setelah Rafli mampu menciptakan tiga gol alias hattrick saat Indonesia U-23 menang melawan Filipina U-23 dengan skor 5-0. Dua gol lainnya diciptakan oleh Rizky dan Asnawi Mangkualam.

Raihan pemain terbaik pada laga tersebut pun disambut ucapan selamat oleh pemain pemain yang lain. Dendi Santoso misalkan pada status instastorynya mengucapkan selamat atas raihan yang diperoleh Rafli.

Hal yang sama juga dilakukan oleh kekasih Rafli, Laras Carissa Devinta. Pemilik akun @vintulvee ini juga mengucapkan selamat atas raihan sang kekasih. Bahkan pada tiap gol yang dicetak Rafli selalu dia posting pada akun insta storynya.

Ucapan selamat juga diberikan manajemen Arema FC melalui akun resmi mereka @aremafcofficial.

“Tamales untuk M Rafli atas tampilan terbaik umak sore ini. Tiga gol untuk Indonesia,” tulis mereka.

Raihan Rafli ini memang terbilang spesial sebab dia dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk posisi sebagai striker. Ia pun mendapatkan kesempatan bermain sejak menit pertama saat melawan Filipina. Hasilnya, dia mampu menciptakan tiga gol sekaligus. Hal ini membuktikan bahwa naluri golnya belum hilang apalagi dulu saat berada di Timnas U-19, dia juga berposisi sebagai striker.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

five × 5 =