Saat Purwaka Yudhi Harus Melawan Arema FC

Purwaka Yudhi akan menjadi andalan PSS Sleman saat melawan Arema FC, Rabu (15/5) di stadion Maguwoharjo Sleman. Menjadi bagian Arema musim lalu memungkinkan Purwaka untuk memberikan bocoran kekuatan kepada tim pelatih PSS Sleman.

Pemain kelahiran Lampung ini mengungkapkan dirinya bisa memberikan informasi perihal kekuatan Arema musim ini. Apalagi tak ada perubahan drastis dari komposisi tim.

“Kalau kekuatan saya bisa kasih sedikit gambaran ke PSS Sleman tapi saya akui Arema tim bagus. Semoga bisa kasih perlawanan yang bagus,” ucapnya.

Satu hal yang disoroti Purwaka adalah keberadaan Sylvano Comvalius, sosok striker anyar milik Arema FC. Menurut Purwaka, keberadaan striker asal Belanda tersebut akan menambah kekuatan Arema.

“Tahun ini tim arema lebih bagus daripada tahun kemarin ada tambahan striker dan pemain lainnya,” tandas bekas pemain Persib Bandung ini.

Meski pernah berkostum Arema namun Purwaka menegaskan bahwa ia akan bermain profesional dan maksimal untuk PSS Sleman.

“Saya tentu akan tetap bersikap profesional. Sekarang saya di PSS dan akan main maksimal untuk PSS,” paparnya.

Karena itulah, Purwaka bertekad seluruh punggawa Elang Jawa akan bermain maksimal sehingga mendapatkan hasil maksimal di laga perdana.

“Saya mewakili pemain PSS bertekad bermain fight agar hasilnya bisa maksimal,” pungkas Purwaka.

Pertandingan antara PSS Sleman melawan Arema FC akan menjadi laga pembuka Shopee Liga 1 musim 2019. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 20.30.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

3 − one =