Laga Perdana, Arema FC Berharap Banyak Gol

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menegaskan pertandingan pertama akan terasa berat baik bagi Arema ataupun PSS Sleman. Namun ia yakin kedua tim akan bermain bagus dan terbuka sehingga potensi tercipta banyak gol bisa terjadi.

“Laga pertama akan jadi laga yang berat untuk keduanya. Tapi PSS Sleman adalah tim yang bagus terutama saat main di kandang. Suporter mereka akan jadi pembeda,” paparnya.

“Saya harap kedua tim bermain bagus dan berharap ada banyak gol di pertandingan tersebut,” sambung pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Meski melakoni laga away, Milo tetap ingin Arema meraih kemenangan sebab modal paling penting sebuah tim perihal kekompakan dimiliki oleh tim Arema.

“Target kita tentu saja menang tak masalah meski kita jalani pertandingan away,” tandasnya.

“Saya yakin target ini bisa terpenuhi karena pemain kami kompak dan saya tak pernah melihat tim seperti ini di Indonesia. Kita cetak banyak gol, ciptakan banyak peluang dalam sebuah pertandingan,” imbuh bekas pelatih Madura United ini.

Lebih lanjut, modal menjadi juara Piala Presiden diakui Milo berkonstribusi pada peluang Arema menjadi juara Liga 1 musim 2019. Namun baginya, menjadi juara tak akan mudah didapat.

“Saat kalah di piala Indonesia dan menang di piala Presiden kami terus memberikan motivasi ke pemain. Sekarang fokus kami berikan yang terbaik di liga, tak akan mudah sebab banyak tim ingin jadi juara juga,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

three × one =