Saat Firman Utina Ke Kantor Arema FC, Ada Apa?

Anda masih ingat dengan Firman Utina? Harusnya masih ingat. Apalagi mantan pemain Arema ini bahkan terlihat di kantor Arema FC, Jalan Mayjen Panjaitan pada Selasa (25/12) kemarin. Lantas apa tujuannya?

Tenang untuk saat ini Firman belum lagi akan kembali ke tim sebab dia datang ke kantor Arema untuk mendampingi pemain akademi miliknya FU15 yang akan mengikuti festival akademi Arema yang diadakan pada 25-29 Desember 2018.

Meski hanya mengantarkan pemain didikannya, tak pelak kedatangan Firman pun menjadi ajang reuni. Apalagi saat berkostum Arema, ia pernah mengantarkan tim Singo Edan meraih gelar juara Copa Indonesia pada musim 2005 dan 2006.

Yang dicari Firman pun salah satunya adalah trofi Copa Indonesia yang terpajang di toko resmi Arema. Ia pun membawa trofi tersebut untuk foto bersama dengan semua pemain dari akademi FU15.

“Ini trofi yang pernah saya raih bersama Arema dulu,” kata Firman kepada para pemain akademinya yang kebetulan ikut ke dalam official store Arema seperti dikutip dari bolacom.

Tak hanya berfoto, Firman juga membagikan kenangan dan pengalamannya saat bermain di Arema kepada siswa akademi didikannya. (blc/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eleven + 3 =