Tiga Pemain Ini Dirumorkan ke Arema

Rumor pemain baru Arema FC terus bergulir. Meskipun manajemen Arema masih bungkam, ada tiga nama baru yang dikaitkan dengan tim Singo Edan. Mereka adalah tiga pemain belakang sekaligus, M. Roby (PSMS Medan), Wasyiat Hasbullah, dan Ardan Aras (PSM Makassar).

Dari informasi yang diterima peluang Roby dan Wasyiat lebih besar untuk bergabung dengan Arema. Sementara Ardan masih dalam tahap penjajakan.

Untuk Roby, dia sudah sering dikaitkan dengan Arema karena punya kedekatan dengan CEO Arema, Iwan Budianto. Keduanya bekerjasama di Persik Kediri pada 2008-2009.

Sementara untuk Wasyiat, pihak PSM mengakui jika pemain 24 tahun itu pamit dari Makassar menuju Arema. Sedangkan Ardan juga ingin mengikuti jejaknya. Sebelumnya, sudah ada satu pemain alumni PSM, Ridwan Tawainella yang awal musim lalu menyeberang dari PSM ke Arema.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, tidak mengelak soal kabar itu. Namun, dia meminta publik bersabar dan melihat siapa yang akan datang pada 10 Januari, saat Arema kembali menggelar latihan. “Prinsipnya kami sudah sepakat dengan para pemain belakang yang baru. Tinggal nanti menindaklanjuti,” jelasnya seperti dilansir dari bolacom.

Arema memang butuh banyak pemain belakang saat ini. Sudah ada dua pemain dari skuat musim lalu yang resmi hengkang, yakni Israel Wamiau dan Purwaka Yudi. Jumlah itu kemungkinan bertambah jika bek muda Bagas Adi Nugroho juga tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Februari 2019.

Sebelumnya, sudah ada satu pemain belakang asal Malang yang juga sudah menjalani komunikasi dengan manajemen, akni Ikhfanul Alam. Kemungkinan, Arema akan melakukan seleksi lebih dulu kepada beberapa pemain baru. (blcm/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two × 3 =