Musim 2019, Adam Alis Tak Akan ke Arema

Adam Alis Setyano sempat masuk dalam daftar pemain baru Arema FC musim 2019. Tim Singo Edan memang butuh gelandang serba bisa yang punya karakter menyerang.

Pihak Arema juga menyebutkan jika sang pemain sudah menjalin komunikasi. Tapi, setelah Arema menegaskan dapat empat pemain lokal baru, justru Adam mengaku batal kembali ke tim yang pernah diperkuatnya musim 2017.

“Sepertinya, tidak sekarang saya kembali,” jawab Adam seperti dikutip dari bolacom.

Pemain asal Jakarta ini tidak menjelaskan secara detail apa yang membuatnya batak kembali ke Arema.

Sebelumnya, Adam meninggalkan Arema awal tahun ini dan bergabung dengan Sriwijaya FC. Persoalan finansial tim membuatnya hengkang ke Bhayangkara FC.

Selain Adam, juga ada beberapa pemain lain yang sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali. Sayangnya, manajemen Arema masih enggan berkomentar terkait nama-nama pemain yang dikaitkan sebagai pemain baru musim depan.

Manajemen baru mengenalkan pemain setelah yang bersangkutan tiba di Malang atau sudah mengikuti sesi latihan perdana pada 10 Januari mendatang.

Saat libur kompetisi, manajemen Arema juga menghentikan sementara perburuan pemain. Setelah mendapatkan empat pemain lokal baru, mereka masih menunggu kepastian para pemain asing. (blcm/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

20 − 4 =