Ribuan Aremania Hadir, Pelatih Arema Sebut Nama Barcelona

Ujicoba perdana Arema FC melawan Tanobel FC, Jumat (18/1) kemarin dilalui dengan baik. Tim Singo Edan mampu menang dengan skor 7-0. Tujuh gol diciptakan oleh Robert Lima Gladiator (2 gol), Rivaldi Bawuo (2 gol), Dedik Setiawan, Sunarto dan Ahmad Nur Hardianto.

Tak hanya jumlah gol yang banyak, namun ujicoba perdana ini juga disaksikan oleh ribuan Aremania yang datang. Tribun VIP full diisi oleh Aremania begitu juga dengan tribun ekonomi sisi kanan dan kiri. Suporter setia Arema ini nampaknya penasaran dengan racikan pelatih Milomir Seslija ditambah permainan dari pemain baru seperti Robert Lima Gladiator dan Pavel Smolyachenko.

Pelatih Milomir Seslija pun memberikan pujian pada Aremania yang telah hadir. Dia menyebut hal ini menjadi sebuah jalinan positif antara tim dan supporter.

“Ini bentuk chemistry yang bagus. Aremania tampikkan hal yang bagus, jika anda mendengarkan suara dukungan mereka, menyanyi dan memberikan motivasi, ini jadi dukungan tambahan untuk kita,” ucapnya.

Dukungan supporter ini disebut pelatih yang akrab disapa Milo ini akan membuat pemain mencapai batas maksimal permainan mereka. Namun pelatih asal Bosnia ini juga meminta Aremania terkadang harus menerima kekalahan. Bahkan dia menyebut tim sekelas Barcelona tak bisa selalu meraih kemenangan.

“Tapi kita juga harus paham bahwa Barcelona kadang tak bisa memenangkan seluruh pertandingan. Tapi jika pemain mampu bekerja keras, kita bisa memaafkan mereka,” paparnya.

Namun Milo yakin bahwa kekalahan akan jarang disentuh oleh Arema jika semua pihak bekerja sama dengan baik.

“Seperti yang saya bilang jika media bagus, pelatih dan staf juga. Kita bisa buat cerita yang bagus untuk warga Malang,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 253
  •  
  •  
  •  
  •  
    253
    Shares

Leave a Reply

eleven − 7 =