Milomir Seslija Puji Semangat Kerja Keras Pemain Arema

Arema FC mampu memetik kemenangan pada ujicoba perdana melawan Tanobel FC dengan skor 7-0, Jumat (18/1) di stadion Kanjuruhan Malang. Tujuh gol diciptakan oleh Robert Gladiator (2 gol), Rivaldi Bawuo (2 gol), Dedik Setiawan, Sunarto dan Ahmad Nur Hardianto.

Kemenangan ini pun mendapatkan pujian dari pelatih Milomir Seslija. Ia memuji pemainnya tetap kerja keras dan semangat meski lawan yang dihadapi secara level jauh di bawah mereka.

“Pemain kerja keras. Saya berikan kesempatan dan mereka mengambilnya. Ini bukan masalah sekarang lawan siapa tapi lihat apa yang ditampilkan pemain tetap respek dan pemain tetap tampil serius dengan permainan pressing kepada lawan,” tandasnya.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini mengaku terutama babak pertama, pemain mampu tampil dengan sentuhan sentuhan yang bagus meski dia juga mengakui juga secara penyelesaian akhir masih harus dibenahi.

“Babak pertama terutama, kita mampu tampil permainan sentuhan yang bagus. Tapi memang harus diakui masih kurang dalam hal penyelesaian akhir. Saya yakin Aremania suka dengan gaya bermain seperti ini, permainan menyerang,” papar pelatih asal Bosnia.

Dengan komposisi yang ada di tim Arema saat ini, Milo pun yakin bahwa akan mampu meraih hasil yang bagus pada musim kompetisi 2019.

“Jika melihat apa yang ditampilkan pemain saat ujicoba, mereka tampil serius meski paginya kita masih ada latihan. Sekarang saya yakin kita bisa meraih hasil lebih bagus tahun ini,” tandasnya.

Pasca ujicoba tersebut, Milo akan menyiapkan tim untuk menghadapi Persita Tanggerang pada 26 Januari mendatang. Bahkan mantan pelatih Madura United ini akan menaikkan intensitas latihan jelang pertandingan tersebut.

“Minggu depan akan kami naikkan intensitas latihan agar dari hari ke hari tim ini semakin baik,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 136
  •  
  •  
  •  
  •  
    136
    Shares

Leave a Reply

four × one =