Respek, Saat Persib-Arema Saling Berbalas Permohonan Maaf

Viralnya video dalam kendaraan rantis pemain Persib setelah pertandingan melawan Arema FC memang berbuntut panjang. Awalnya manajemen Arema FC melakukan protes dan meminta pihak Persib memohon maaf akan hal tersebut.

Tak berselang lama, pihak manajemen Persib langsung memohon maaf. Bahkan pemilik Persib, Glen Sugita juga memohon maaf atas video yang dianggap tak elok tersebut karena kedua tim sedang mengkampanyekan perdamaian.

Selain manajemen Persib, tim Maung Bandung juga membuat video permohonan maaf. Dipimpin kiper I Made Wirawan, Persib mengirimkan permohonan maaf kepada Arema atas video yang sudah menyebar dan isinya yang dianggap tak patut diucapkan.

Sikap positif Persib ini pun disambut oleh manajemen dan tim Arema. Setelah menjalani latihan Senin sore (25/2) di lapangan Cakrawala Universitas Negeri Malang, semua komponen tim mulai dari tim pelatih hingga pemain merekam video penerimaan permohonan maaf dari tim Persib. Tak hanya itu, tim Arema yang diwakili Hamka Hamzah juga memohon maaf jika masih ada kesalahan yang terjadi.

Berikut isi lengkap penerimaan maaf dan permohonan maaf tim Arema kepada Persib

Salam satu Jiwa Arema

Kami dari Arema FC menerima permohonan maaf rekan rekan kami dari Persib. Sebaliknya kami juga menyampaikan permohonan maaf serupa jika ada kesalahan dan kekhilafan. Meski kita berbeda namun kami optimis hati kita sama, memajukan sepakbola Indonesia ingin menyatukan seluruh komponen supporter Indonesia

Kita Bhinneka Tunggal Ika namun bersatu dalam bingkai NKRI melalui sepakbola. Semoga ini pelajaran terakhir bagi kita semua. Maju sepakbola Indonesia, salam satu jiwa.

Video permohonan maaf dari kedua belah pihak ini diharapkan mampu menurunkan tensi antar kedua supporter, Aremania dan Bobotoh yang hingga saat ini masih berbalas komentar di beberapa sosial media terkait kejadian tersebut.

Bagikan post ini
  • 241
  •  
  •  
  •  
  •  
    241
    Shares

Leave a Reply

20 − 2 =